• Posted by : Ptr_ Salsabilla Selasa, 07 Maret 2017

    Hijab ala Shirin Al Athrus


    Hijab Anak Muda                                Ini dia gaya fashion hijab anak muda ala Shirin Al Athrus. Simpel dan khas anak muda banget. Jika kamu lagi mencari tutorial hijab anak muda, ada baiknya kamu simak baik-baik artikel berikut ini. Dijamin penampilan kamu bakalan jadi trendy dan asyik kayak Shirin. Yuk simak!

    Pashmina Garis-Garis



    Pashmina Garis-garis
    Shirin memakai pashmina cantik bercorak garis-baris horizontal bewarna krem dan putih tulang, yang dipadukan dengan kaus rajut lengan panjang  berwarna oranye. Untuk bawahannya, Shirin memakai celana blue jeans untuk melengkapi gaya busananya yang casual. Pashmna cantiknya dimodel sederhana sehingga menimbulkan kaesan simple and chic. Cantik bukan?

    Pasmina Motif Bunga


    Pashmina Motif Bunga
    Masih dengan hijab pashmina, Shirin memakai pashmina berwarna pink tua yang bermotif bunga-bunga. Shirin mengenakan kaus hitam lengan panjang. Penampilan Shirin bisa kamu aplikasikan saat hangout bareng teman-teman.

    Denim Jacket with Black Hijab


    Black Hijab
    Buat yang suka memakai bahan denim, cobalah memakai jaket denim dengan aplikasi di punggung seperti yang dikenakan oleh Shirin. Supaya simpel, kenakan hijab segi empat berwarna hitam. Kesan sporty dan enerjik yang ditimbulkan gaya hijab anak muda a la shirin ini cocok untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari.

    Sweet Fuschia Zebra


    Sweet Fuschia Zebra
    Kaus bermotif garis hitam putih atau zebra dapat dipadukan dengan hijab fuschia yang manis ini. Gaya hijab anak muda khas Shirin juga ditampilkan dengan model hijab yang simpel dan lucu. Kamu dapat memakai padu padan ini untuk kegiatan harian atau saat belajar bareng di rumh teman.

    Kemeja Flannel


    Kemeja Flanel
    Shirin mengenakan paduan kemeja flannel, jeans dan hijab pashmina pink favoritnya. Gaya casual seperti ini dapat digunakan di banyak situasi. Coba bongkar kembali koleksi kemejamu, siapa tahu ada kemeja flannel yang sudah lama nggak kamu pakai, lalu padukan dengan pashmina cantikmu.

    Baju Favorit Shirin


    Baju Favorit Shirin
    Nah, yang satu ini adala baju favorit Shirin. Perpaduan kaus, cardigan dengan motif printing, dan hijab ceruti berwarna burgundy ini nampak Shirin banget! Kamu bisa meniru gaya Shirin ini lho, namun dengan kreasi sendiri menggunakan warna-warna favorit kamu.
    Nah, yang satu ini adala baju favorit Shirin. Perpaduan kaus, cardigan dengan motif printing, dan hijab ceruti berwarna burgundy ini nampak Shirin banget! Kamu bisa meniru gaya Shirin ini lho, namun dengan kreasi sendiri menggunakan warna-warna favorit kamu.
    Nah, itu tadi adalah inspirasi gaya hijab a la Shirin Al Athrus. Simpel, cantik, dan bergaya khas anak muda. Cocok banget jika kamu masih usia SMP-SMA, kamu tetap bisa bergaya muda dengan hjabmu. Jangan takut bereksperimen dengan warna dan model hijab, karena sekarang ini banyak sekali tutorial yang mengajarkan bagaimana mengkreasikan hijab kamu. Satu hijab dengan beragam model, atau satu model dengan permainan warna hijab. Terserah kamu!
    Dengan mengenakan hijab sejak muda, kamu akan terbiasa memakainya. Contohnya Shirin, dia tetap bisa bergaya dengan hijab khasnya. Dia mengutamakan kenyamanan dalam berhijab, sehingga apapun yang dia kenakan jadi bagus aja gitu. Gali kreativitasmu dalam mengenakan hijab, siapa tahu kamu juga bisa menginspirasi orang lain dengan gaya hijabmu.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Putri Salsabilla

    Putri Salsabilla - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan